Senin, 12 Desember 2016

Herbal Ace Max"s Solusi Pengobatan I~_Efektif Berkhasiat

Herbal Ace Max"s Solusi Pengobatan I~_Efektif  Berkhasiat,- Cara mencegah dan mengobati penyakit, dengan cara alami tentunya yang banyak di cari, karena cara alami sudah pasti aman dan tidak ada efek samping.Cara mencegah lebih baik Dengan pengobatan secara herbal tentunya sangat efektif, aman serta tanpa efek samping baik untuk pencegahan maupun untuk pengobatan, Salah satu solusi ini sangat lah di cari oleh semua orang yang ingin mencapai kesembuhan, solusi dengan herbal ini bisa dilakukan sengan mengkonsumsi herbal alami dari jus kulit manggis dan daun sirsak yaitu dengan herbal Ace Max"s. Bagi anda pencinta herbal tanah air tentunya sudah tidak asing lagi dengan obat alami ACE MAXS yakni obat 100% alami yang terbuat dari bahan alami pilihan yang efektif berkhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan sampai mematikan seperti kanker,stroke,jantung koroner,gagal ginjal dan berbagai penyakit lainnya.

HERBAL ACE MAX"S SOLUSI PENGOBATAN.



Pengobatan dan pencegahan dengan obat Herbal Ace Max"s Merupakan terobosan masa kini untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, Ace Maxs merupakan minuman jus kesehatan dengan sejuta manfaat karena telah terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non kronis sehingga harga yang dibandrol sebanding dengan khasiat dan manfaat luar biasa yang dimilikinya. Yang tentunya alami aman tanpa efek samping serta pengolahanya secara moderen sehingga higienis aman di konsumsi oleh semua kalangan  serta sudah memiliki legalitas BPOM TR. 142 680 331 dan sertifikat depkes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga obat ace maxs ini aman dikonsumsi, dan sangat baik untuk obat. Mengapa ace maxs mampu mengatasi penyakit tersebut ? mari simak penjelasannya. di khasiat kandungan.

Keuntungan lain pengobatan dan pencegahan dalam mengatasi penyakit, dengan herbal adalah tidak diperlukannya proses pembedahan yang panjang, dan kesembuhan yang didapat dengan cara alami, sehingga efek samping relatif tidak ada. Bila Anda ingin mendapatkan penjelasan lebih jauh tentang mengapa Ace Max'S sangat membantu penyembuhan segala macam penyakit silakan baca informasi selanjutnya. Kami menjamin barang atau produk ace maxs yang kami jual adalah ORIGINAL alias asli sehingga anda tidak perlu ragu.Selain itu kami juga merupakan salah satu agen obat herbal yang memberikan kepercayaan penuh terhadap konsumen.Sehingga DISINI pembayaran dapat dilakukan jika barang sudah anda terima.Tidak hanya itu kami juga bersedia mengembalikan uang anda kembali jika barang yang anda pesan tidak anda terima.Dengan adanya hal tersebut tentunya anda kan terbebas dari PENIPUAN jadi 100% aman. Berikut penjelasan kandungan dari herbal Ace Max's yang dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Kandungan Di Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak :

Kulit manggis banyak mengandung vitamin C, B1, B2 , kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Di dalam kulit buah manggis mengandung banyak xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh serta yang paling penting mencegah radikal bebas.

Radikal bebas bisa menyerang kita melalui makanan yang kita makan yang dapat menjadi penyebab penyakit jantung, stroke, kanker, dan lain – lain. Dengan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis bahkan manggis disebut sebagai antikanker, antibiotik, antijamur, antivirus, antidiabetes, dan antiradang. Manfaat Ace Maxs memang sudah tidak diragukan lagi.

Daun Sirsak diuji lab, sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun . Hasil test bahwa khasiat daun sirsak secara efektif untuk memilih target membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda diantaranya adalah kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Selain buah sirsak yang berkhasiat jika kita konsumsi, khasiat lain yang luar biasa pada sirsak adalah bagian daun yaitu daun sirsak dapat jadi obat alami untuk penyakit kanker, karena mengandung zat anti kanker yang memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker yang ada di dalam tubuh.

Manfaat dan khasiat dari daun sirsak:

  • Membunuh sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda , seperti : kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, dll dengan cara prosesnya
  • Meningkatkan sistem imun/ kekebalan
  • Meningkatkan stamina, energi dan vitalitas.


 Khasiat dan Manfaat Ace Maxs Secara Umum :


1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (Jantung, Gagal Ginjal, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
 

Cara Konsumsi   :  3 x 1 hari per 30 ml atau 2 sloki dalam 1 x minum
Pendaftar & Importir   :  PT. MIDIX GRAHA FARMA Sukabumi – Indonesia
Produsen    : PT. H2o Internasional Jakarta – Indonesia.



Dan untuk harga resmi ace maxs perbotol adalah Rp.240.000.- namun anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH murah jika melakukan pemesanan lebih dari 1 botol karena SEMAKIN BANYAK PRODUK YANG ANDA PESAN MAKA SEMAKIN MURAH HARGA YANG ANDA DAPATKAN.


Pengobatan dengan cara herbal sangatan baik selain dari bahan alami baik juga untuk kesehatan, obat herbal Ace Max'S ini sudah terbukti khsaiatnya selain aman dan tanpa efek samping sangat baik untuk pemulihan dan pengobatan dan bahkan pencegahan berbagai macam penyakit  serta harganyapun terjangkau, bagi anda yang berminat mengkonsumsi obat herbal ini caranya sangat mudah, anda cukup mengirmkan pesan kepada kami bisa lewat SMS,BBM,WA,Line. dengan mengcantumkan kode resmi SP-ACX seperti dibawah ini :

 CARA PENESANAN PRODUK KAMI.


FORMAT PEMESANAN .

Ketik SP-ACX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp .

Contoh Pesanan 

SP-ACX : 3 Botol : Wandi Pratama : Kp Cipinang Rt 03 Rw 06 Kec.Cisayong Tasikmalaya : No hp 085320442*** .

Kirimkan ke kontak di Bawah :

  • 082.216.149.031 ( TELOMSEL )
  • BB 5427F2F8 ( PIN BBM )
  • SIFA FATIMAH di Facbook

Obat herbal Ace Max"s ini hanya terdedia di agen resmi PT. MIDIX GRAHA FARMA=> kami yang sudah menjadi member, obat herbal ini tidak di perjual belikan di sembarang tempat ( termasuk apotek).

INGAT!!! Jangan lupa kode resmi SP-ACX harus dan wajib DICANTUMKAN dalam pemesanan agar mempermudah dalam pelayanan kami.



Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran  :

  • BRI 0100-01-062194-50-6 atas nama Rizal Mugni
  • BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
  • Mandiri 1310011850643 atas nama Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 atas nama Rizal Mugni


 Ingat ! “Jika anda menerima no rekening lain, selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima, Harap Konfirmasi dulu ke No.Hp kami 082.216.149.031 atau Pin BB 5427F2F8



PERINGATAN !! Apabila 3 hari setelah barang diterima belum melakukan pembayaran, anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.

  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor Resi JNE nya melalui SMS.
  • Anda bisa menghubungi kami di 082.216.149.031 untuk konsultasi gratis mengenai penyakit Anda.

Terimakasih,atas minat dan kepercayaan anda berbelanja di Lapak kami.


Sebelum mengkonsumsi, baca aturan pakai.!!!



Pos By : Herbal Ace Max"s Solusi Pengobatan I~_Efektif  Berkhasiat



Baca Juga Artikel Lainnya :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar